SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pertemuan PPDI se-Kecamatan Gerih 2023

09 Januari 2023 16:52:48  Totok Pranggono   178 Kali Dibaca  Berita Desa

RANDUSONGO.DESA.ID - Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) dan Asosiasi Kepala Desa (AKD) se-Kecamatan Gerih, Kabupaten mengadakan acara Silaturahmi  di Tempat Wisata Taman Dongdang Widodaren,  Senin  (09/01).

Turut hadir juga dari kepengurusan PPDI Kabupaten Ngawi yaitu Wardi, S.H beserta Sekretaris,  Mas Pri juga sekaligus sebagai narasumber (Narsum) dalam acara tersebut.

Kegiatan Silaturahmi ini digelar dalam rangka meningkatkan jalinan hubungan yang lebih baik antar perangkat desa dan kepala desa dalam rangka peningkatan kinerja sebagai abdi dan pelayan masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Ketua AKD Gerih, Edi Susilo, S. Sos berpesan kepada para perangkat desa bahwa pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan khususnya dalam internal perangkat desa dan umumnya dengan warga masyarakat.

Pada kegiatan Silaturahmi Perangkat Desa se-Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi tersebut berkesempatan hadir dan memberikan kilas balik tentang rencana acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) Jilid 3 yang akan diadakan, pada, Rabu 25 Januari 2023 di Jakarta.

Harapan penuh, dalam acara pertemuan PPDI se-Kecamatan Gerih yang intinya bersinerginya dengan AKD  harus saling berkontribusi dan jangan menjadi oposisi agar bisa berjalan dengan harmonis sebagai pegawai pemerintah desa.  Semoga acara yang sudah teragendakan tersebut bisa berjalan sesuai keinginan yaitu lancar dan sukses," Terang, Ketua PPDI Kabupaten Ngawi. Wardi.

Juga arahan dari biasa di panggil Mas Pri (Sekretaris PPDI Kabupaten Ngawi), perangkat desa harus mengetahui perjuangannya beliau-beliau (Perangkat senior) sehingga terciptanya Undang-Undang Desa, yang akhirnya bisa kita nikmati bersama.

Dijelaskan juga dari Kepala Desa Gerih, H. Agus Choiri, membenarkan apa yang di sampaikan oleh Ketua dan Sekretaris PPDI Kabupaten Ngawi perihal perjuangan organisasi PPDI tersebut dengan tidak segampang apa yang kita rasakan seperti ini. Bahkan berpesan dalam agenda Silaturahmi Nasional (Silatnas) Jilid 3 di Jakarta harus berangkat karena untuk kebaikan dan untuk kesejahteraan PPDI.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next