SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pembangunan Talud jalan Penghubung Desa Randusongo

07 Juli 2022 10:48:14  Totok Pranggono   229 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada tahun anggaran 2022 ini Pemerintah Desa Randusongo, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi melaksanakan kegiatan Pembangunan Talud Jalan poros desa yang bersumberkan dari Dana Desa (DD) T. A 2022.

Pekerjaan persiapan ini diawali dengan mengadakan pengukuran awal volume rencana pembangunan talud jalan poros desa yang akan dikerjakan lokasi jalan desa tepatnya di Dusun Pencol I.

Sesuai dengan besaran anggaran, direncanakan pembangunan talud jalan desa ini sepanjang kurang lebih 158 meter, dengan tinggi talud kurleb3 meter melihat dari situasi dan kondisi tanah yang keadaan terasiring, yang dianggarkan dari Alokasi Dana Desa (DD) T A 2022.

Mengingat pentingnya fungsi jalan poros desa ini, maka pembangunan talud jalan poros desa, diharapkan dapat meningkatkan kelancaran transportasi dan perhubungan darat antar dusun serta mempermudah aktifitas warga masyarakat.

Satu hal lagi dengan pembangunan talud jalan poros desa penghubung dusun, dikandung maksud dan tujuan agar jalan tidak mudah longsor, mengingat kondisi jalan yang lebih tinggi dibanding tanah di sebelah kanan-kiri jalan. Diharapkan juga pembangunan talud jalan poros desa akan memperkokoh konstruksi jalan sehingga kualitas jalan selalu terjaga dan tidak cepat rusak.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Arsip Artikel

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Raya Geneng Kendal
Desa : Randusongo
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email : randusongo@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:102
    Kemarin:120
    Total Pengunjung:91.122
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.52.182
    Browser:Mozilla 5.0