SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

Menyambut Hari Ibu, KB dan RA MAMBA'UN NUR Gelar Acara Mencuci Kaki Ibu dan Lomba Melukis

19 Desember 2022 13:58:31  Totok Pranggono   272 Kali Dibaca  Berita Desa

RANDUSONGO.DESA.ID - 45 anak-anak KB (Kelompok Bermain) dan RA (Raudhatul Athfal) MAMBA'UN NUR, Dusun Pencol II, Desa Randusongo, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, Senin (19/12) mengikuti acara membasuh kaki ibu dan perlombaan melukis tampah , untuk memperingati "Hari Ibu" yang jatuh pada tanggal 22 Desember mendatang.

Anak-anak bersama para ibunya sangat antusias berkumpul sejak pukul, 07.30 WIB , tepatnya di halaman KB (Kelompok Bermain) dan RA ( Raudhatul Athfal) MAMBA'UN NUR Desa Randusongo.

Para ibu, duduk di lantai (Paving) sementara anak-anak duduk di depan ibu mereka, sambil membersihkan kaki ibu yang dimasukkan dalam baskom (ember) berisi air yang sudah dipersiapkan oleh panitia acara tersebut yaitu :

1. Dewi Fitria, S. Pd.I

2. Mahmudatur Rohmah, S. Pd

3. Asri Dwi Mahanani

4. Endah Setyaningsih 

Acara Memperingati Hari Ibu ini, banyak mengundang haru dan simpati para ibu. Banyak di antara mereka meneteskan air mata. Apalagi ketika Ibu Kepala KB dan RA MAMBA'UN NUR, Desa Randusongo, Dewi Fitria, S. Pd.I meminta agar semua para ibu untuk memeluk anaknya masing-masing dengan erat-erat sambil mendoakannya.

Setelah selesainya acara Memperingati Hari Ibu yaitu "Mencuci Kaki Ibu" di lanjutkan dengan perlombaan melukis di tampah bagi orang tua (Wali Murid) dari anak-anak KB dan RA MAMBA'UN NUR.

Penuh harapan, dengan adanya pendidikan akhlak yang dimulai dari dini, semoga dewasa nanti menjadikan anak-anak KB dan RA MAMBA'UN NUR, anak yang Birrul walidaini (Berbakti kepada orang tua) serta menjadikan ilmu yang bermanfaat bagi nusa, bangsa, negara dan agama.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next