SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

Momentum Kebahagiaan BK dan Operasional RT RW Realisasi di Penghujung Akhir Tahun 2022

28 Desember 2022 11:16:31  Totok Pranggono   181 Kali Dibaca  Berita Desa

RANDUSONGO.DESA.ID - Desa Randusongo yang memiliki enam dusun serta mempunyai wilayah teritorial dengan sebanyak 35 Rukun Tangga (RT) dan 6 Rukun Warga (RW), mendapatkan Bantuan Keuangan (BK) dari Kabupaten Ngawi sebesar Rp2.400.00,- per-tahun dan biaya operasional Rp100.00,- di akhir T. A 2022. 

Kepala Desa Randusongo, Edi Susilo, S. Sos, dalam sambutannya, sangat berterima kasih kepada semua bapak ibu RT RW yang telah menghadiri undangan disini, tepatnya di Pendopo Balai Pertemuan Kantor Desa Randusongo, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, pada, Rabu (28/12), dalam acara pembagian insentif atau realisasi BK dan operasional 35 RT dan 6 RW se-Desa Randusongo.

Bantuan Keuangan (BK) dan operasional RT RW tahun ini, sudah selayaknya diberikan kepada semua Ketua RT RW yang sudah membantu tugas dari Pemerintah Desa (Pemdes) Randusongo. Walaupun saat ini kenerja RT RW sudah baik, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dalam meningkatkan kinerja di wilayah masing-masing,"Ungkap, Edi Susilo.

Diharapkan semua program Pemerintah Desa Randusongo di Tahun 2023 mendatang, bapak ibu RT RW, ikut berkontribusi serta bisa disengkuyung bersama-sama dalam kegiatan seperti membangun desa dengan prioritas yang telah ditetapkan.

“ Bantuan Keuangan (BK) dan operasional RT RW ini, sekiranya dapat disyukuri dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, meskipun jumlahnya masih jauh dibandingkan dengan pengabdian bapak ibu selama ini, “ Arahannya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Raya Geneng Kendal
Desa : Randusongo
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email : randusongo@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:41
    Kemarin:105
    Total Pengunjung:72.484
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.230.82
    Browser:Mozilla 5.0