SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

Peresmian Lapangan Voli IVORA MANIA Randusongo di Warnai Pesta Kembang Api

02 Januari 2023 18:58:09  Totok Pranggono   204 Kali Dibaca  Berita Desa

RANDUSONGO.DESA.ID - Kepala Desa Randusongo, Edi Susilo, S. Sos, meresmikan  Lapangan voli "IVORA MANIA" di Desa Randusongo, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi dan juga bertepatan dengan perayaan pergantian malam Tahun Baru 2023.

Saya, Sangat mengapresiasi adanya lapangan bola voli tersebut. Dan berharap masyarakat dapat memanfaatkan lapangan ini untuk melakukan aktivitas dan kegiatan yang positif," Ungkap, Edi Susilo.

Kepala Desa Randusongo, Edi Susilo, Sos,  selaku pemangku kebijakan desa, Tanah Kas Desa (TKD)  yang dijadikan lapangan voli mengatakan "agar dipergunakan sebaik-baikya lapangan tersebut untuk mencetak prestasi dan untuk mempersatukan puta desa (pemuda-pemuda) dan mempererat tali silaturahmi karang taruna se-Desa Randusongo".

Lapangan voli "IVORA MANIA" diresmikan Kepala Desa Randusongo, Edi Susilo, S. Sos, pada, Munggu 31 Desember 2022, pukul 20.30 WIB, di hadiri dari semua anggota Polsubsektor dan Posramil Gerih.

Lapangan voli tersebut terwujud berkat peran karang taruna serta masyarakat yang memang dikenal menggemari olahraga. Lapangan voli "IVORA MANIA" itu diharapkan dapat mempererat persatuan antar warga dan mencetak atlet voli yang handal.

“Saya yakin lapangan voli ini dapat membangkitkan semangat para pemuda. Mereka rajin berolahraga, rajin berlatih dan bertanding sehingga nantinya akan muncul atlet voli pilihan dari Desa Randusongo,” kata Ketua Panpel juga coach, Tim IVORA (Ikatan Voli Randusongo) Purgiyanto biasa di panggil HUWUS.

Peresmian lapangan voli "IVORA MANIA" ditandai dengan Doa bersama dan di lanjutkan hiburan Orkes serta pesta kembang api yang sangat meriah bertujuan untuk menghibur semua warga masyarakat yang hadir dalam peresmian lapangan voli.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Raya Geneng Kendal
Desa : Randusongo
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email : randusongo@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:53
    Kemarin:145
    Total Pengunjung:71.791
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.216.94.152
    Browser:Mozilla 5.0