SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

Sosialisasi dan Edukasi Laka Lantas Dari Polres Ngawi

24 Agustus 2022 10:28:28  Totok Pranggono   195 Kali Dibaca  Berita Desa

RANDUSONGO.DESA.ID - Dalam rangka mencegah kecelakaan lalu lintas dan balapan liar, Kapolres Ngawi dengan Kasat Lantas Ngawi menugaskan Polisi Bina Desa (POLBINDES) Bripka Besix beserta dari Polsubsektor Gerih, Bripka Arbangi (Bhabinkamtibmas) menggelar edukasi dan sosialisasi dengan Perangkat Desa Randusongo di Aula Pendopo Kantor Desa Randusongo, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi.

Dalam sosialisasi yang dilaksanakan pada Rabu (24/8/2022) pagi, POLBINDES, Bripka Besik menyampaikan kepada para pengendara motor agar menerapkan keamanan dan perlengkapan yang sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) saat berkendara.

“Perlengkaoan dan keamanan ini dimulai dari pengecekan kondisi kendaraan, Lalu kelengkapan dokumen berkendara seperti SIM, STNK dan helm SNI,” kata Kasat Lantas Polres Ngawi.

Lebih lanjut ia mengimbau agar para pengendara tertib berlalu lintas serta menjaga etika dan kewaspadaan saat berkendara.

“Kami imbau seluruh pengendara membiasakan diri sendiri menerapkan prosedur standar keamanan demi keselamatan diri sendiri dan orang lain saat berkendara di jalan raya. Hal ini dibutuhkan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas,” pungkas POLBINDES Lantas Polres Ngawi, Bripka Besik

Mudah-mudahan sosialisasi ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Randusongo, kedepan nantinya di jalan raya bisa terwujud, sekaligus mampu menekan angka lakalantas, " ujarnya.

Selain mensosialisasikan laka lantas, ditegaskan oleh POLBINDES, Bripka Besix bahwa saat ini untuk kabupaten Ngawi sudah diberlakukan E-TLE (tilang elektronik). Untuk itu agar saat berkendara di jalan raya Tertib dan mematuhi peraturan yang berlaku, "

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Raya Geneng Kendal
Desa : Randusongo
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email : randusongo@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:51
    Kemarin:71
    Total Pengunjung:71.158
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.118.184.237
    Browser:Tidak ditemukan