SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

Evaluasi Dan Penutupan Petugas Regsosek Kecamatan Gerih

11 Desember 2022 11:54:19  Totok Pranggono   199 Kali Dibaca  Berita Ngawi

RANDUSONGO.DESA.ID - Evaluasi dan pelepasan Petugas Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek), Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, Tahun 2022 kali ini sangat berbeda, karena biasanya acara pembubaran petugas Mitra BPS Kabupaten Ngawi secara sederhana, kali ini acara evaluasi dan penutupan  diadakan di Cafe and Resto "LEREME ATI" tepatnya di JL. Raya Kendal-Jogorog, sebelah utara SPBU Desa Dadapan, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Minggu (11/12).

Acara evaluasi dan pelepasan tersebut dimulai pukul 09.00 WIB, sebelum acara dimulai dari  11 PML, 48 PPL dan 2 KOSEKA  Petugas Regsosek Kecamatan Gerih, disambut hiburan musik studio yang sudah di persiapkan oleh pihak Cafe and Resto "LEREME ATI" dengan penuh kehangatan dan *enjoy* .

Sambutan kali ini dilakukan oleh ke-2 KOSEKA Gerih, Dian Apri Sulistiana, SE, dan Yanto (Genta),  yang menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasama dan kekompakan para Petugas Regsosek se-Kecamatan Gerih, sehingga kegiatan pendataan Regsosek dilapangan dapat berjalan lancar tanpa adanya hambatan yang berarti. Semoga acara pendataan Regsosek Tahun 2022 ini, bisa mendukung dan mensukseskan program BPS Kabupaten Ngawi yaitu Indonesia Mencatat.

Dilanjutkan dengan  menyampaikan permohonan maaf jika selama pendampingan Petugas Regsosek Kecamatan Gerih, jika ada salah kata maupun tindakan baik yang disengaja maupun tidak disengaja dan sekali lagi kami tidak lupa mengucapkan banyak-banyak terima kasih telah bersama-sama dalam membangun tim kerja Regsosek Kecamatan Gerih yang kompak dan solid,'Ungkap KOSEKA Gerih, Apri dan Yanto (Genta)

Di penghujung acara evaluasi dan penutupan Petugas Regsosek se-Kecamatan Gerih, dengan penuh harapan seusai pelepasan dan pembubaran acara Regsosek bisa terjalin tali silaturahmi yang baik layaknya seperti keluarga sendiri. Dilanjutkan acara ramah tamah yang penuh keakraban, sukacita, bahagia dengan menu spesial yang dihidangkan oleh Cafe and Resto "LEREME ATI".

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Raya Geneng Kendal
Desa : Randusongo
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email : randusongo@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:204
    Kemarin:145
    Total Pengunjung:71.942
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.118.137.243
    Browser:Mozilla 5.0