SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

Bupati Ngawi Ony Harsono "Untabkan" PPDI Kabupaten Ngawi Silatnas Jilid III di Pendopo Widya Graha

24 Januari 2023 15:15:36  Totok Pranggono   190 Kali Dibaca  Berita Ngawi

RANDUSONGO.DESA.ID - Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, berangkat ke Istana Presiden  dengan agenda "Silaturahmi Nasional Jilid III". Tetap sesuai dengan rencana awal, Pada, Selasa, (24/01/2023) akan membawa aspirasinya atau tuntutannya yaitu "Status Perangkat Desa dan Masa Jabatan 60 Tahun Harga Mati" dan tidak boleh ditawar-tawar lagi.

Rencananya, Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) sebanyak 23 armada big bus dengan kurleb 1.150 Perangkat Desa dari 19 Kecamatan se-Kabupaten Ngawi. Adapun aksi sendiri digelar pada Rabu (25/01/2023) dalam agenda Silaturahmi Nasional (Silatnas) Jilid III.

Ketua PPDI Kabupaten Ngawi, Wardi, S.H mengatakan, aksi tersebut diakuinya sebagai respon murni untuk memperjuangkan status perangkat desa yang selama ini belum jelas dan untuk memperjuangkan juga masa jabatannya.

Ketua PPDI Kabupaten Ngawi, Wardi,"Terang menolak tegas usulan bahwa masa perangkat desa disamakan dengan kepala desa" dan menyuarakan tetap 60 Tahun masa jabatannya tanpa ada pihak lain yang mengusiknya.

Ditempat terpisah, setelah mendapatkan restu juga bertemu dan berkoordinasi, pada. Jum'at (19/01/2023) dengan Bupati Ngawi, Ony Harsono, tepatnya di kediamannya Jl. Hasannudin, dari 19 perwakilan PPDI koordinator kecamatan (Korcam) se-Kabupaten Ngawi, maka sepakat akan berangkat ke Jakarta, dengan titik kumpul (Tikum) dulu di Pendopo Widya Graha Kabupaten Ngawi.

Dalam agenda pelepasan PPDI Kabupaten Ngawi, Silaturahmi Nasional (Silatnas) Jilid III secara  simbolis akan di berangkatkan Bupati Ngawi, Ony Harsono di Pendopo Widya Graha, Pukul 14.00 Wib. Dari perwakilan Kecamatan Kasreman 2 bus dengan Koordinator Kecamatan (Korcam), Arbangi dan 1 Bus dari Kecamatan Ngawi dengan Koordinator Kecamatan (Korcam), Budi Paing, S.H.

Do'a beserta harapan yang di sampaikan Bupati Ngawi, Ony Harsono, semoga perjuangan teman-teman perangkat (PPDI) Kabupaten Ngawi, bisa terwujudkan dan terkabulkan apa yang di kehendaki, sebelum dilepas pembengkatannya mendoakan semoga selamat sampai tujuan dan sekembalinya ke rumah masing-masing dengan Ridho Yang Maha Kuasa, (Allah SWT).

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next