SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

Nakes Puskesmas Widodaren Gerih Gelar Pemeriksaan Kesehatan Perangkat Desa Randusongo

08 Januari 2024 11:29:01  Totok Pranggono   225 Kali Dibaca  Berita Desa

RANDUSONGO.DESA.ID - Perangkat Desa Randusongo, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, mengikuti pemeriksaan kesehatan yang digelar oleh Nakes Puskesmas Widodaren pada Senin (08/01/2024). Pemeriksaan kesehatan tersebut meliputi pemeriksaan tensi darah, cek kolesterol, dan cek gula darah.

Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan oleh dua orang Nakes Puskesmas Widodaren, yaitu Ari Wedyastuti dan Sri Lestari. Pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran perangkat Desa Randusongo akan pentingnya menjaga kesehatan.

"Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan perangkat Desa Randusongo. Jika ada yang memiliki masalah kesehatan, maka bisa segera ditangani," kata Ari Wedyastuti.

Pemeriksaan kesehatan ini disambut baik oleh perangkat Desa Randusongo. Mereka merasa senang bisa mendapatkan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

"Pemeriksaan kesehatan ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami bisa mengetahui kondisi kesehatan kami secara berkala," kata Sugeng, salah satu perangkat Desa Randusongo.

Pemeriksaan kesehatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran perangkat Desa Randusongo akan pentingnya menjaga kesehatan. Dengan menjaga kesehatan, maka perangkat Desa Randusongo dapat bekerja dengan lebih produktif dan optimal.

SEHAT DIMULAI DARI SAYA 

SEHAT,BUGAR,PRODUKTIF,CERIA By SALAM GERMAS

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Statistik

 Sinergi Program

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Raya Geneng Kendal
Desa : Randusongo
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email : randusongo@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:40
    Kemarin:561
    Total Pengunjung:115.288
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.225.72.80
    Browser:Mozilla 5.0