SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

RA/KB Mamba'un Nur Memperingati Nuzulul Qur'an 17 Ramadhan 1444H

08 April 2023 18:21:53  Totok Pranggono   182 Kali Dibaca  Berita Desa

RANDUSONGO.DESA.ID - Pada hari Sabtu, 17 Ramadhan 1444H atau 8 April 2023, para guru RA/KB Mamba'un nur Pencol II Desa Randusongo Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi merayakan Nuzulul Quran dengan menggelar acara buka bersama di sekolah mereka. Acara tersebut dihadiri oleh orang tua murid yang turut mendampingi anak-anak mereka dalam acara tersebut.

Para guru dan murid bersama-sama mempersiapkan hidangan untuk buka puasa yang terdiri dari berbagai macam makanan dan minuman yang lezat dan sehat. Mereka duduk bersama-sama di atas permadani (karpet) sambil menikmati hidangan yang telah disiapkan.

Selain makanan, acara tersebut juga diisi dengan pembacaan surah-surah Al-Quran yang dihadirkan oleh para murid. Mereka membaca dengan suara yang merdu dan penuh khidmat, sehingga suasana acara menjadi semakin meriah.

Para guru juga memberikan pengajaran tentang pentingnya Nuzulul Quran dan makna yang terkandung di dalamnya. Mereka berharap acara tersebut dapat memberikan inspirasi dan semangat baru bagi para murid untuk lebih mendalami dan memahami isi Al-Quran.

Dengan acara buka bersama ini, para guru RA/KB Mamba'un nur Pencol II Desa Randusongo Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi berhasil memberikan nuansa kebersamaan dan kekeluargaan yang erat di antara para murid dan orang tua. Acara tersebut berjalan dengan sukses dan meriah, serta menjadi momen yang tak terlupakan bagi semua yang hadir

<marquee style="color:red"><direction="left" width="100%" height="20px"><font size="6"><b>TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI</b></font></direction="left"></marquee>

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next