SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

Memperingati Hari Nuzulul Qur'an 17 Ramadhan 1444H

08 April 2023 04:31:59  Totok Pranggono   184 Kali Dibaca  Berita Desa

RANDUSONGO.DESA.ID - Pada bulan suci Ramadhan tahun 1444H, umat Muslim di desa Randusongo, kecamatan Gerih, kabupaten Ngawi memperingati hari Nuzulul Qur'an. Hari Nuzulul Qur'an adalah peringatan turunnya Al-Qur'an yang pertama kali disampaikan kepada Nabi Muhammad SAW.

Peringatan hari Nuzulul Qur'an di desa Randusongo diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan, seperti tilawah Al-Qur'an, tadarus, khataman Al-Qur'an, dan ceramah agama. Kegiatan-kegiatan tersebut dilaksanakan di berbagai tempat, seperti di masjid-masjid dan mushola- mushola. 

Selain kegiatan keagamaan, umat Muslim di desa Randusongo juga melakukan kegiatan sosial, seperti membagikan makanan dan minuman kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan umat Muslim dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Dengan diadakannya peringatan hari Nuzulul Qur'an, diharapkan umat Muslim di desa Randusongo semakin memahami dan mengamalkan ajaran Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari.

<marquee style="color:red"><direction="left" width="100%" height="20px"><font size="6"><b>TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI</b></font></direction="left"></marquee>

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Arsip Artikel

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Raya Geneng Kendal
Desa : Randusongo
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email : randusongo@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:80
    Kemarin:120
    Total Pengunjung:91.100
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.118.146.169
    Browser:Mozilla 5.0