SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

Kunjungan Ortu Balita Stunting Dari Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Ngawi

06 April 2023 13:12:26  Totok Pranggono   186 Kali Dibaca  Berita Ngawi

RANDUDONGO.DESA.ID - Pada Kamis (06/04/2023), pasangan keluarga Nur Hamid dan Sri Wahyuni yang berasal dari Dusun Pencol II, Rt 002, RW 004, Desa Randudongo, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, mengunjungi anak asuh mereka, Azzam Faqih, yang mengalami stunting. Azzam Faqih saat ini berusia 20 bulan dengan berat badan hanya 8,3 Kg dan tinggi badan 75,4 Cm.

Kunjungan ini didampingi oleh Bidan Desa (Bides) Oktin Nurrohmi dan beberapa tenaga kesehatan dari Puskesmas Widodaren. Selain itu, kunjungan ini juga dihadiri oleh Kabid Perlindungan dan Penyelamatan Arsip Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Ngawi selaku ortu asuh Azzam Faqih.

Menurut Bides Oktin Nurrohmi, Azzam Faqih masih membutuhkan perawatan khusus untuk meningkatkan kualitas gizi dan pertumbuhan tubuhnya. Oleh karena itu, keluarga asuh Azzam Faqih diharapkan dapat memberikan perhatian dan asuhan yang lebih intensif.

Sementara itu, Kabid Perlindungan dan Penyelamatan Arsip Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Ngawi, Suyatno mengungkapkan kepedulian dan dukungannya untuk keluarga asuh Azzam Faqih dan berharap agar upaya perawatan dan pemenuhan gizi untuk Azzam Faqih dapat terus ditingkatkan.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk memperbaiki kondisi Azzam Faqih dan memberikan harapan bagi keluarga asuhnya. Semoga Azzam Faqih dapat tumbuh dengan sehat dan kuat.

<marquee style="color:red"><direction="left" width="100%" height="20px"><font size="6"><b>TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI</b></font></direction="left"></marquee>

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Raya Geneng Kendal
Desa : Randusongo
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email : randusongo@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:58
    Kemarin:103
    Total Pengunjung:71.357
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.146.152.99
    Browser:Mozilla 5.0