SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

Menanamkan Imtaq RA perwanida Randusongo melaksanakan Kegiatan Pondok Ramadhan Serta Bagi

01 April 2023 16:53:01  Totok Pranggono   154 Kali Dibaca  Berita Desa

RANDUSONGO.DESA.ID - Pada Sabtu 01 April 2023, telah memasuki hari ke-10 di bulan suci Ramadhan 1444H, RA Perwanida Randusongo, yang terletak di Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi, melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat sekitar. Selain itu, RA Perwanida Randusongo juga telah melaksanakan pondok Ramadhan selama 7 hari berturut-turut.

Kegiatan pondok Ramadhan ini dipimpin oleh guru pengajar RA Perwanida Randusongo, yaitu Fahimalia Emawati SE. S. Pd yang juga menjabat sebagai kepala RA. Dalam kegiatan pondok Ramadhan ini, para siswa RA Perwanida Randusongo belajar tentang ajaran agama Islam, membaca Al-Quran, dan juga berdoa bersama.

Beberapa guru pengajar yang terlibat dalam kegiatan pondok Ramadhan ini antara lain Suprapti Nur Utari S. Pd, Ayu Sulistyoningrum S. Pd, Putri Lilyana Mardiana S. Pd, Aliza Nadhifatun Nisa S. Pd, dan Titik Prasetyanungsih S. Pd.

Kegiatan pondok Ramadhan di RA Perwanida Randusongo ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan siswa serta masyarakat sekitar. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat.

<marquee style="color:red"><direction="left" width="100%" height="20px"><font size="6"><b>TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI</b></font></direction="left"></marquee>

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Raya Geneng Kendal
Desa : Randusongo
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email : randusongo@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:89
    Kemarin:71
    Total Pengunjung:71.196
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:13.59.136.170
    Browser:Tidak ditemukan