SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pelantikan dan Sumpah Janji Perangkat Desa Kasi Pelayanan Desa Gerih

30 Maret 2023 17:50:11  Totok Pranggono   178 Kali Dibaca  Berita Desa

randusongo.desa.id - Pada Kamis, 30 Maret 2023 pukul 15.30 Wib sampai dengan selesai, di Desa Gerih, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, sebuah acara pelantikan dan sumpah janji perangkat desa baru digelar di gedung pertemuan serba guna kantor desa Gerih. Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh masyarakat yang penting dalam wilayah tersebut.

Acara dimulai dengan kedatangan Camat Gerih, Sriyono, S.Sos, MM dan Sekcam Gerih, Suparno, SE beserta jajarannya. Kemudian diikuti oleh kedatangan Kapolsubsektor sektor Gerih, Iptu Agus, beserta jajarannya dan Posramil Gerih. Selain itu, kepala desa se kecamatan Gerih, BPD Gerih, perangkat desa Gerih, dan undangan dari tokoh masyarakat dan keluarga juga turut hadir.

Setelah semua tamu terkumpul, acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, diikuti dengan pembukaan acara oleh MC. Kemudian, Camat Gerih memberikan sambutan dan memberikan ucapan selamat kepada Nindya Wahyu Pertiwi, S. Pd yang baru saja dilantik sebagai perangkat desa.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pelantikan perangkat desa oleh Camat Gerih, Sriyono, S.Sos, MM. Setelah dilantik, Nindya Wahyu Pertiwi, S. Pd, kemudian memberikan sumpah janji sebagai perangkat desa yang baru. Sumpah janji tersebut diucapkan dengan penuh kesungguhan dan dihadiri oleh semua tamu yang hadir.

Acara ini berlangsung dengan khidmat dan lancar. Setelah sumpah janji dilakukan, acara diakhiri dengan penutupan oleh MC. Semua tamu kemudian bergotong-royong membantu membersihkan gedung pertemuan serba guna kantor desa Gerih. 

Dalam acara pelantikan dan sumpah janji perangkat desa ini, diharapkan Nindya Wahyu Pertiwi,  S. Pd, dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Desa Gerih. Semua tamu yang hadir berharap Desa Gerih akan semakin maju dan berkembang dengan adanya sosok perangkat desa yang baru dan kompeten seperti Nindya Wahyu Pertiwi, S. Pd.

<marquee style="color:red"><direction="left" width="100%" height="20px"><font size="6"><b>TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI</b></font></direction="left"></marquee>

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Raya Geneng Kendal
Desa : Randusongo
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email : randusongo@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:83
    Kemarin:108
    Total Pengunjung:71.676
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.142.197.212
    Browser:Mozilla 5.0