SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

Menyampaikan Lembar Konfirmasi Penyaluran BLT-DD Ke DPMD Ngawi

30 Maret 2023 10:53:27  Totok Pranggono   201 Kali Dibaca  Berita Desa

RANDUSONGO.DESA.ID - Pemerintah Desa Randusongo, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi berhasil menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayahnya. Seluruh KPM yang telah terdaftar menerima bantuan sosial tersebut sudah menerima lembar konfirmasi penyaluran BLT-DD.

Kepala Desa Randusongo, Edi Susilo, S. Sos, mengatakan bahwa penyaluran BLT-DD ini merupakan salah satu upaya dari pemerintah desa untuk membantu masyarakat yang kurang mampu atau kurang beruntung. "Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyalurkan bantuan ini dengan cepat dan tepat sasaran. Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup warga desa yang terdampak pandemi," ujarnya.

Edi Susilo, juga menambahkan bahwa penyaluran BLT-DD tersebut telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) dan telah disetujui oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Ngawi.

Sementara itu, Camat Gerih, Sriyono, S. Sos, MM, mengapresiasi upaya dari Pemerintah Desa Randusongo dalam menyalurkan BLT-DD tersebut. "Kami sangat mengapresiasi upaya dari pemerintah desa yang telah berhasil menyalurkan bantuan ini dengan cepat dan tepat sasaran. Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala DPMD Kabupaten Ngawi, Kabul Tunggul Winarno, S. IP, juga menyatakan bahwa seluruh lembar konfirmasi penyaluran BLT-DD dari Desa Randusongo telah diterima oleh pihaknya. "Kami telah menerima seluruh lembar konfirmasi penyaluran BLT-DD dari Desa Randusongo. Kami akan segera melakukan verifikasi dan validasi data penerima bantuan ini, dan akan segera menyalurkan bantuan ini ke masyarakat yang berhak menerimanya," ujarnya.

Diharapkan dengan adanya penyaluran BLT-DD ini, dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat Desa Randusongo juga memberikan manfaat keluarga yang sangat membutuhkan.

<marquee style="color:red"><direction="left" width="100%" height="20px"><font size="6"><b>TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI</b></font></direction="left"></marquee>

Unduh Lampiran:
Menyampaikan Lembar Konfirmasi Penyaluran BLT-DD Ke DPMD Ngawi

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Arsip Artikel

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Raya Geneng Kendal
Desa : Randusongo
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email : randusongo@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:76
    Kemarin:120
    Total Pengunjung:91.096
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.116.15.3
    Browser:Mozilla 5.0