SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

Bantuan Atensi Kemensos RI Bagi Warga Berkebutuhan Khusus

29 Maret 2023 20:28:36  Totok Pranggono   154 Kali Dibaca  Berita Desa

RANDUSONGO.DESA.ID  Kemensos RI memberikan bantuan sembako, susu, kacang hijau, roti roma, minyak goreng madu, kecap, beras, sarden, dan handuk kepada penyandang disabilitas di Desa Randusongo, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Priyo pendamping TKSK Dinsos Ngawi dan diterima oleh Totok Pranggono untuk disalurkan kepada dua penyandang disabilitas di desa tersebut.

Penerima bantuan adalah Saniem RT 005 RW 004 dan Fahmi RT 003 RW 004 Dusun Pencol II, keduanya merupakan penyandang disabilitas yang membutuhkan perhatian dan bantuan dari pemerintah dan masyarakat sekitar.

Priyo Pendamping TKSK Dinsos Ngawi menyatakan bahwa bantuan ini diberikan sebagai upaya untuk membantu meringankan beban hidup kedua penyandang disabilitas tersebut. Ia berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi mereka dan keluarga.

Totok Pranggono, S. Sos (Kasi Pelayanan) Desa Randusongo, selaku penerima simbolis bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kemensos RI melalui Priyo Pendamping TKSK Dinsos Ngawi. Ia menyatakan akan segera menyalurkan bantuan tersebut kepada Saniem dan Fahmi agar dapat dimanfaatkan dengan baik.

Bantuan yang diberikan Kemensos RI ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi pemerintah daerah lainnya untuk memberikan perhatian dan bantuan kepada penyandang disabilitas yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup mereka dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

<marquee style="color:red"><direction="left" width="100%" height="20px"><font size="6"><b>TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI</b></font></direction="left"></marquee>

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Raya Geneng Kendal
Desa : Randusongo
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email : randusongo@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:47
    Kemarin:112
    Total Pengunjung:72.109
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.116.40.47
    Browser:Mozilla 5.0