SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

Prioritas Pengerasan Jalan Penghubung Desa Dan Jalan Pertanian Desa Randusongo

27 Maret 2023 11:06:24  Totok Pranggono   146 Kali Dibaca  Berita Desa

RANDUDONGO. DESA.ID - Pemrintah Desa Randusongo, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, telah meresmikan pembangunan rabat jalan panjang 50 meter dan lebar 2 meter di Dusun Pencol II, RT 008 RW 004. Rabat jalan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah setempat untuk meningkatkan kualitas infrastruktur dan memfasilitasi kegiatan pertanian di wilayah setempat.

Rabat jalan ini memiliki fungsi ganda sebagai jalan alternatif penghubung Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, serta sebagai jalan pertanian untuk menghubungkan lahan-lahan pertanian di sekitar Dusun Pencol II. Dengan dibangunnya rabat jalan ini, diharapkan dapat mempercepat akses transportasi dan mempermudah distribusi hasil pertanian dari dan ke wilayah sekitar.

Proses pembangunan rabat jalan ini melibatkan berbagai pihak, termasuk pemerintah desa, masyarakat setempat, dan pihak kontraktor yang ditunjuk oleh pemerintah setempat. Selain itu, proses pembangunan juga telah melalui proses pengawasan ketat dari pihak terkait untuk memastikan kualitas dan keselamatan rabat jalan yang dibangun.

Pemerintah desa berharap dengan adanya rabat jalan ini, dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat, khususnya para petani yang mengandalkan sektor pertanian sebagai mata pencaharian utama. Selain itu, pemerintah desa juga akan terus berupaya untuk memperbaiki dan memperluas jaringan infrastruktur di wilayah setempat agar dapat memfasilitasi kegiatan ekonomi dan sosial masyarakat setempat.

Dengan adanya pembangunan rabat jalan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat desa Randusongo dan sekitarnya.

<marquee style="color:red"><direction="left" width="100%" height="20px"><font size="6"><b>TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI</b></font></direction="left"></marquee>

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Raya Geneng Kendal
Desa : Randusongo
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email : randusongo@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:108
    Kemarin:145
    Total Pengunjung:71.846
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.186.72
    Browser:Mozilla 5.0