SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

Keistiqomahan Pemerintah Kecamatan Gerih Dalam Giat Ukuwah Yang Bertajuk "Gerih Bersemangat"

08 Desember 2023 08:34:43  Totok Pranggono   270 Kali Dibaca  Berita Desa

RANDUSONGO.DESA.ID - Pemerintah Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, kembali menggelar kegiatan Subuh Bergerak dan Bantu Warga Kurang Mampu di wilayah 5 (lima) desa se-Kecamatan Gerih. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jum'at (08/12) bertepatan di Mushola Nurul Iman didusun Randusongo RT 005 RW 002 Desa Randusongo.

Kegiatan ini diikuti oleh Camat Gerih, Sriyono, S. Sos. M.M, Polsubsektor Gerih di wakili Bhabinkamtibmas Randusongo, Bripka Arbangi, Danposramil Gerih di wakili Babinsa Randusongo, Sertu Suryadi,  serta seluruh ASN Kecamatan Gerih dan Perangkat Desa Randusongo 

Dalam sambutannya, Camat Gerih, Sriyono, menyampaikan bahwa kegiatan Subuh Bergerak dan Bantu Anak Yatim-Piatu serta Warga Kurang Mampu ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kecamatan Gerih terhadap warganya yang kurang mampu.

"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud ukuwah Islamiyah antara Pemerintah Kecamatan Gerih dengan masyarakat. Kami ingin bersilaturahmi dengan warga kami melalui kegiatan ini," kata Sriyono.

Dalam kegiatan ini, Forkopimcam Gerih dan ASN Kecamatan Gerih melaksanakan shalat subuh berjamaah bersama masyarakat. Setelah itu, mereka membagikan paket sembako  kepada anak yatim-piatu dan warga kurang mampu.

Salah seorang warga penerima bantuan, Supar, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kecamatan Gerih atas bantuan yang diberikan.

"Terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Gerih atas bantuannya. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," kata Supar.

Kegiatan Subuh Bergerak dan Bantu Anak Yatim-Piatu dan Warga Kurang Mampu ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Gerih. Kegiatan ini dilaksanakan setiap bulan di salah satu desa di wilayah Kecamatan Gerih.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Statistik

 Sinergi Program

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Raya Geneng Kendal
Desa : Randusongo
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email : randusongo@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:43
    Kemarin:561
    Total Pengunjung:115.291
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.225.72.80
    Browser:Mozilla 5.0