SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

Realisasi BLT-DD Triwulan Ke-4 Desa Randusongo Di Tahun Anggaran 2023

07 Desember 2023 10:39:41  Totok Pranggono   56 Kali Dibaca  Berita Desa

RANDUSONGO.DESA.ID -  Pukul 08.00 WIB, di aula Manggala Praja Nugraha, Kantor Kecamatan Gerih, tepatnya pada, Kamis (07/12) telah dilaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Triwulan Ke-4 kepada 30 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di Desa Randusongo.

Acara ini diresmikan oleh Bank Jatim cabang Ngawi, yang telah menyalurkan bantuan dengan presisi kepada masing-masing penerima dengan by name by address. Bantuan ini disalurkan dalam rangka mendukung keberlangsungan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Desa Randusongo.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Perangkat Desa Randusongo, diwakili oleh Kasi Pelayanan Totok Pranggono, S. Sos, yang memberikan pendampingan serta bimbingan kepada penerima manfaat dalam penggunaan dana bantuan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi keluarga penerima. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari Bank Jatim cabang Ngawi dalam penyediaan dan penyaluran bantuan ini," ujar Totok Pranggono.

Penyaluran BLT-DD ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah dalam mendukung masyarakat Desa Randusongo untuk meningkatkan kesejahteraan dan memperkuat ekonomi keluarga di tengah dinamika kondisi sosial dan ekonomi saat ini.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Raya Geneng Kendal
Desa : Randusongo
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email : randusongo@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:70
    Kemarin:38
    Total Pengunjung:72.298
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.235.210
    Browser:Mozilla 5.0