SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

Memperkokoh Lingkungan RT Dalam Giat Gagasan Dan Arisan Rutinan

04 November 2023 06:22:36  Totok Pranggono   160 Kali Dibaca  Berita Desa

RANDUSONGO.DESA.ID - Jum'at, 3 November 2023, warga RT 003/004 RW 004 Dusun Pencol II Desa Randusongo Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi rutin menggelar arisan dan gagasan untuk kemajuan lingkungan. Kegiatan ini digelar setiap awal bulan di minggu pertama pukul 19.30 WIB.

Arisan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga. Selain itu, arisan juga menjadi sarana untuk saling berbagi dan membantu sesama.

Dalam kegiatan ini, warga juga berdiskusi dan memberikan gagasan untuk kemajuan lingkungan. Beberapa gagasan yang dibahas antara lain perbaikan jalan lingkungan, pembangunan taman, dan pengadaan fasilitas umum lainnya.

"Arisan ini menjadi wadah bagi warga untuk saling bertukar pikiran dan ide untuk kemajuan lingkungan. Semoga dengan adanya arisan ini, lingkungan kita menjadi lebih baik," ujar Ketua RT 003/004 RW 004, Misbahul wafa dan Badeli.

Arisan dan gagasan ini dipimpin oleh Ustadz Ahmad Nawawi, yang juga merupakan Ketua Karang Taruna setempat. Ustadz Ahmad Nawawi mengatakan bahwa kegiatan ini juga menjadi sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan warga.

"Selain untuk mempererat tali silaturahmi dan berdiskusi, arisan ini juga menjadi sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan warga. Setiap arisan, kami selalu mengadakan tahlil singkat untuk mendoakan para almarhum dan almarhumah," ujar Ustadz Ahmad Nawawi.

Warga RT 003/004 RW 004 berharap kegiatan arisan dan gagasan ini dapat terus berjalan dan semakin bermanfaat bagi warga.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Arsip Artikel

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Raya Geneng Kendal
Desa : Randusongo
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email : randusongo@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:58
    Kemarin:140
    Total Pengunjung:90.401
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.92.91.54
    Browser:Tidak ditemukan