SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

Silatnas Jilid III PPDI Kecamatan Gerih, Di Lepas Camat gerih dan AKD Gerih

24 Januari 2023 14:59:18  Totok Pranggono   192 Kali Dibaca  Berita Desa

RANDUSONGO.DESA.ID - PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, hari ini serentak berkumpul di Pendopo Manggala Praja Nugraha kecamatan Gerih, untuk persiapan menuju Pendopo Widya Graha Kabupaten Ngawi. Dan dijadwalkan besok, Pada, Rabu (25/01/2023), akan menggelar aksi “Silaturrahmi Nasional Jilid III di Jakarta” dengan tuntutan yang sudah di masukkan agendanya.

PPDI Kecamatan Gerih sendiri, menggunakan armada 1 (satu,) Bus Parawisata PO. ADINDA PUTRI TRANS, dengan nomor urutan 17 yang sudah tentukan dari Pengurus PPDI Kabupaten Ngawi",Ungkap Korcam PPDI Gerih, Totok Pranggono, S. Sos.

Untuk PPDI Kecamatan Gerih, titik kumpulnya di Kantor Kecamatan Gerih, dan selanjutnya secara resmi berpamitan kepada Camat Gerih, Sriyono, S. Sos, M.M. Jumlah perangkat desa yang berangkat 46 orang dari 5 (lima) desa yang ada di Kecamatan Gerih ini diantarnya adalah :

  • Desa Gerih
  • Desa Guyung
  • Desa Widodaren
  • Desa Keraskulon
  • Desa Randusongo 

Sebelum menuju di Pendopo Kabupaten Ngawi Widya Graha keberangkatan PPDI Kecamatan Gerih, akhirnya secara resmi dilepas oleh Camat Gerih, Sriyono, S. Sos, M.M, beserta Sekcam Gerih, Suparno, S.E juga di saksikan Kepala Desa se-Kecamatan Gerih (Pendowo limo Gerih) :

  1. Edi Susilo, S. Sos Kades Randusongo 
  2. Haji Agus Choiri Kades Gerih
  3. Sumino Kades Guyung
  4. Bagoes , S. Sos, M.Si Kades Widodaren
  5. Samsul Hadi Kades Keraskulon 

Sedangkan saat melepas rombongan PPDI Kecamatan Gerih tersebut, Camat Gerih menyampaikan beberapa harapannya. “Saya berharap agar agenda dan tujuan teman-teman PPDI ini akan terlaksana dengan baik dan lancar. Selamat jalan semoga berangkat dan kembali pulang dengan kondisi serupa saat ini. Selamat dan baik-baik semua. Semoga apa yang menjadi keinginan para teman-teman PPDI akan mendapat jawaban dari pemerintah dan bisa diwujudkan nantinya. Jangan lupa, tetaplah bersikap baik, sopan dan tidak anarkis dalam nantinya menyampaikan tuntutan itu,” terang, Sriyono.

Dengan penuh rasa bangga hati atas supportnya Camat Gerih, dalam agenda "Silaturahmi Nasional Jilid III Jakarta", perwakilan PPDI Koordinatornya di Kecamatan Gerih, Totok Pranggono, dan sekaligus mewakili teman-teman semua, menyampaikan ucapan terima kasih atas Do'a dan dukungannya terhadap keberadaan PPDI yang ada di Kecamatan Gerih ini.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Raya Geneng Kendal
Desa : Randusongo
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email : randusongo@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:18
    Kemarin:212
    Total Pengunjung:71.968
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.142.173.227
    Browser:Mozilla 5.0