SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

TP-PKK dan KADER POSYANDU Desa Randusongo "Enggar-Enggar Ke Jogja"

22 Januari 2023 19:01:06  Totok Pranggono   198 Kali Dibaca  Berita Desa

RANDUSONGO.DESA.ID - TP-PKK dan KADER POSYANDU Desa Randusongo, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, mengadakan "Enggar-Enggar Ke Jogja" dalam bahasa familiarnya adalah jalan-jalan (Family Gathering  to Jogja), Pada, Minggu, (22/01).

Program "Enggar-Enggar Ke Jogja" (family gathering) ini dilakukan dengan memadukan kegiatan TP-PKK dan KADER POSYANDU se- Desa Randusongo .

Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk menjalin silarurrahmi antara Tim Pengurus TP-PKK dan KADER POSYANDU ini dimaksudkan untuk dapat meningkatkan motivasi serta menciptakan kekompakan", Ungkap Ketua TP-PKK Desa Randusongo, Lilik Edi Susilo.

Kegiatan ini sendiri diikuti oleh seluruh Pengurus TP-PKK dan KADER POSYANDU. Untuk mengisi kegiatan "Enggar-Enggar Ke Jogja" (family gathering) ini panitia (Sumartin) juga mempersiapkan permainan-permainan (Fun Games) yang diyakini mampu untuk meningkatkan kekompakan sehingga bisa di implementasikan kedalam dunia kerja. Kegiatan ini ditutup dengan makan bersama yang diikuti semua peserta.

Berbagai cara dilakukan Keluarga Besar TP-PKK dan KADER POSYANDU Desa Randusongo, untuk mewujudkan anggota, kader posyandu dan keluarga yang harmoni. Misalnya dengan mengedepankan peningkatan soliditas, kerukunan, kekompakan, demi kerjasama yang baik dan berkegiatan bersama.

Tujuan TP-PKK dan KADER POSYANDU Desa Randusongo  "Enggar-Enggar Ke Jogja" dari kesekian banyak pantai Gunungkidul yang ada di sepanjang jalur, yang kunjungi antara lain :

  1. Pantai Indrayanti
  2. Pantai Kukup
  3. Malioboro 

Tidak lupa kami ucapkan terima kasih atas supportnya PT. KRIDA BARATA TRANS (KBT) Cangakan, Kasreman, Ngawi (Mbah Yai Arbangi) selaku Biro Perjalanan yang melayani dengan sepenuh hati dalam kegiatan TP-PKK dan KADER POSYANDU Desa Randusongo yaitu "Enggar-Enggar ke Jogja".

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Raya Geneng Kendal
Desa : Randusongo
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email : randusongo@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:60
    Kemarin:106
    Total Pengunjung:71.019
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.14.70.203
    Browser:Tidak ditemukan