SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

Bupati Ngawi Ony Har Apresiasi Perangkat Desa Dalam sambutannya di Harlah PPDI Kabupaten Ngawi Ke-16

16 Juli 2022 22:52:48  Totok Pranggono   192 Kali Dibaca  Berita Ngawi

randusongo.desa.id - Perangkat desa se-Kabupaten Ngawi merayakan hari lahir (Harlah) Persatuan Perangkat Desa Indonesian (PPDI) di Pendopo Wedya Graha pada Sabtu (16/7/22). 

Hadir pada Harlah kali ini Bupati Ngawi, Wakil Bupati Ngawi, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Ngawi, pengurus PPDI Kabupaten Ngawi bersama anggota.

Dalam sambutannya, pengurus PPDI Kabupaten Ngawi menyampaikan beberapa hal berkaitan kesejahteraan kepala desa, perangkat desa, maupun kepengurusan yang ada di desa.

"Kami berharap kepala desa dan perangkat desa ada jaminan kesehatan melalui BPJS, ada pos anggaran untuk memberikan taliasih kepada kepala desa maupun perangkat desa yang telah purna tugas, dan segera ada jawaban yang jelas tentang perangkat desa yang diangkat di atas tahun 1979," terang Wardi pengurus PPDI Kabupaten Ngawi.

Sementara itu, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono mengapresiasi perangkat desa yang selalu bersinergi dengan baik, dan selalu menjaga kekompakan. 

"Saya berharap rekan-rekan perangkat desa mampu menjaga sinergi dengan daerah dan terus menjaga kekompakan, agar tercipta situasi yang baik untuk bersama membangun Ngawi," terang Ony Anwar Harsono Bupati Ngawi.

Selain itu, ia berpendapat bila banyaknya lulusan sarjana yang menjadi perangkat desa merupakan modal besar dalam mempercepat pembagunan.

"Banyaknya perangkat desa lulusan S1 ini menjadi potensi mempercepat pembagunan di Kabupaten Ngawi. melalui digitalisasi, penyampaian informasi lebih cepat kepada masyarakat, informasi melalui website, informasi potensi desa ini adalah peningkatan kapasitas perangkat desa," lanjut Ony.

Dalam kegiatan Harlah ini, BPJS menyerahkan asuransi jiwa kepada keluarga perangkat desa yang meninggal yang akan digunakan untuk pembiayaan perkuliahan. Penyerahan dilakukan secara simbolis Bupati Ngawi dan Wakil Bupati Ngawi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Raya Geneng Kendal
Desa : Randusongo
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email : randusongo@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:47
    Kemarin:108
    Total Pengunjung:71.640
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.137.221.163
    Browser:Mozilla 5.0