SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

Rasa Kekeluargaan Kepala Desa Dan Perangkat Desa Adakan Giat Sosial

05 Desember 2022 14:42:50  Totok Pranggono   210 Kali Dibaca  Berita Desa

RANDUSONGO.DESA.ID - Kepala Desa yang baik adalah seorang pemimpin yang bisa memahami dan merasakan apa yang dialami oleh pegawainya (Perangkat Desanya). Jiwa sosial dan kepedulian seorang Pemimpin (Kepala Desa) terhadap perangkatnya itulah yang dibutuhkan agar hubungan Kepala Desa dan Perangkat Desa bisa terjalin dengan baik. Sikap inilah yang berusaha dijaga dan dilakukan oleh Kepala Desa Randusongo, Edi Susilo, S. Sos.

Disela-sela aktifitasnya Kepala Desa Randusongo, Edi Susilo, S. Sos, mengajak semua Perangkat Desanya untuk menyempatkan waktunya menjenguk Perangkat Desa yang sedang sakit pasca operasi sinus di rumahnya. Menjenguk orang yang sakit memang perbuatan yang mulia dan sangat dianjurkan, apalagi yang sedang sakit adalah Perangkat Desanya sendiri. Terlepas dari itu, derita perangkat adalah derita seorang Kepala Desa dan derita kita semua, karena kita semua adalah saudara.

Perangkat Desa Randusongo, yang dijenguk oleh Edi Susilo dan semua perangkatnya adalah Kaur Tata Usaha &Umum (TU), Meidika Anta Nisfahu Janah, S. Pd. Kondisi Meidika, pasca operasi sinus tersebut sudah membaik dan tinggal masa pemulihan kesehatannya.

“Semoga Meidika, segera diberikan kesehatan dan cepat di berikan kesembuhan pasca operasi sinus oleh Alloh dan bisa beraktifitas kembali. Dan kepada semua Perangkat Desa Desa Randusongo semuanya agar selalu jaga kesehatan apalagi musim sekarang sedang musim hujan. Selalu jaga kebersihan agar jauh dari bakteri dan virus yang bisa menimbulkan wabah penyakit,”pesan Edi Susilo, sebelum berpamitan di rumah Meidika.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Raya Geneng Kendal
Desa : Randusongo
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email : randusongo@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:58
    Kemarin:89
    Total Pengunjung:71.254
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.15.221.136
    Browser:Mozilla 5.0