SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pertemuan Rutin Kader TP-PKK dan Sosialisasi DBD

30 Desember 2022 13:00:29  Totok Pranggono   233 Kali Dibaca  Berita Desa

RANDUSONGO.DESA.ID - Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Randusongo, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi melaksanakan pertemuan rutin Jum’at (30/12), bertempat di Rumah Ibu Kepala Dusun Randusongo II, Rubitoh ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota TP-PKK Desa Randusongo dan Hadir pula Ketua TP. PKK Desa Randusongo, Lilik Endang Purwati Susilo (Ibu Kades) juga dari Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Widodaren.

Acara dibuka oleh Ketua TP-PKK Desa Randusongo, Lilik Endang Purwati Susilo, dengan mengucap basmalah dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKK. 

Ketua TP-PKK Desa Randusongo, Lilik Endang Purwati Susilo dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih atas kerjasama dan kekompakan pengurus dan anggota TP-PKK Desa Randusongo selama satu tahun terakhir ini.

Pertemuan rutin TP-PKK Desa Randusongo di penghujung akhir Tahun 2022 dan di musim penghujan ini, Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Widodaren, Oktin & Ester (Bides Randusongo), menyampaikan hal-hal yang harus di perhatikan dan di waspadai yaitu  Demam Berdarah Dengue (DBD) serta ada tambahan dari Program Sapulipat dan berikut inilah petugas dari Puskesmas Widodaren yang hadir antara lain:

TIM TENAGA KESEHATAN (NAKES) PUSKESMAS WIDODAREN

  1. Oktin Nurrohmi, Amd.Keb
  2. Ester Wahyu KMW, Amd.Keb
  3. Sri Lestari, S.Kep.Ners
  4. Maya Triani,SKM
  5. Muji Lestari, Amd.Kep
  6. Yuni Asih, Amd.Kep

Sementara Ibu Kepala Desa Randusongo, Lilik Endang Purwati Susilo menyampaikan pula ucapan terima kasih kepada TP.-PKK Desa Randusongo dan Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Widodaren, atas semua konstribusi yang diberikan, yaitu selalu ikut andil dalam kegiatan desa, juga mohon maaf karena belum bisa memberikan apa yang diharapkan. Selain itu Lilik Endang Purwati Susilo, juga menyampaikan informasi terkait program-program desa di Tahun 2023 yaitu akan diadakannya kegiatan Lomba 10 Program PKK.

Pertemuan rutin TP-PKK Desa Randusongo, bertujuan untuk membahas berbagai hal seperti kegiatan setiap Kelompok kerja (Pokja). Untuk setiap Pokja PKK memiliki tugas dan fungsinya masing-masing,"Terang, Lilik Endang Purwati Susilo.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Statistik

 Sinergi Program

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Raya Geneng Kendal
Desa : Randusongo
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email : randusongo@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:109
    Kemarin:286
    Total Pengunjung:113.145
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.142.249.59
    Browser:Mozilla 5.0