SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pokmas RANDU JAYA Randusongo Usulkan 9 RST ke Kemensos RI

26 Desember 2022 17:41:39  Totok Pranggono   203 Kali Dibaca  Berita Desa

RANDUSONGO.DESA.ID - Sebanyak 9 unit Rumah Sejahtera Terpadu (RST) di Desa Randusongo, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, pada, Tahun 2022 mendapat bantuan bedah rumah dari Kemensos RI, untuk warga yang kurang mampu dan tercatat dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi.

"Terima kasih di akhir Tahun Anggaran 2022 ini, Desa Randusongo mendapatkan kuota 9 unit rumah dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI, terkait bantuan bedah rumah atau RST," Jelas, Kepala Desa Randusongo, Edi Susilo, S. Sos.

Program perbaikan Rumah Sejahtera Terpadu (RST) ini merupakan program unggulan dari bidang sosial dan kemasyarakatan Kemensos RI. Bantuan bedah rumah tersebut dialokasikan untuk Kelompok Masyarakat (POKMAS) RANDU JAYA Desa Randusongo, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi.

Menurut Kepala Desa Randusongo, Edi Susilo, S.sos, program Rumah Sejahtera Terpadu (RST) dari Kemensos RI ini, untuk 9 unit rumah warga Desa Randusongo yang diusulkan oleh Ketua "POKMAS RANDU JAYA", Totok Pranggono, S. Sos. Setelah tim survey turun kelapangan dan langsung memonitoring, akhirnya pengajuan tersebut disetujui serta memenuhi syarat sebagai penerima bantuan bedah rumah.

INILAH DAFTAR PENERIMA PROGAM RST KEMENSOS RI T.A 2022

  1. DARMANTO
  2. SUBADI
  3. AHMAD RIFA'I
  4. MARYAM
  5. KADIYEM
  6. DARMI
  7. SUNYOTO 
  8. MIDIN
  9. TAMI

Bantuan bedah rumah ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Ngawi dibawah kepemimpinan Bupati Ngawi, Ony Harsono dan dinas terkait dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Raya Geneng Kendal
Desa : Randusongo
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email : randusongo@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:4
    Kemarin:103
    Total Pengunjung:71.303
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.137.174.216
    Browser:Mozilla 5.0