SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

Penerimaan Honorarium Ketua RT se-Desa Randusongo

08 November 2022 18:47:15  Totok Pranggono   289 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Kepala Desa Randusongo, Edi Susilo,S.Sos, mengundang dan menyerahkan honorarium dari BPS Ngawi kepada ketua RT se-Desa Randusongo, Selasa (08/11/2022).

“Honorarium Ketua RT yang di realisasikan oleh PML dan PPL REGSOSEK Desa Randusongo yaitu Rp.150.000; , honorarium dikasihkan langsung tanpa melalui rekening, honorarium ini diharapkan dapat sedikit membantu kegiatan BPS Ngawi di lingkungan RT. Pengambilan honorarium ini dicairkan di Pendopo Kantor Desa Randusongo kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, maka ketua RT se-Desa Randusongo dikumpulkan bersama” jelas Edi Susilo.

Lebih lanjut Kepala Desa Randusongo, Edi Susilo, S. S.Sos berpesan untuk terus mendorong peran serta Ketua RT untuk membantu mensukseskan program pemerintah diantaranya program dari BPS yaitu REGSOSEK dalam pendataan sosial ekonomi di Desa Randusongo biar tepat sasaran khususnya di wilayah se-Kabupaten Ngawi umumnya untuk Indonesia.

Sebagaimana disampaikan oleh Kepala Desa Randusongo, Edi Susilo, S.Sos, bahwa honorarium atau insentif ini merupakan stimulus yang diberikan oleh BPS Ngawi sebagai bentuk tanggung jawab Ketua RT yang mendukung pelaksanaan program Registrasi Sosial Ekonomi. Honorarium ini diberikan kepada 35 Ketua RT se-Desa Randusongo.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Statistik

 Sinergi Program

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Raya Geneng Kendal
Desa : Randusongo
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email : randusongo@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:90
    Kemarin:286
    Total Pengunjung:113.126
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.117.170.226
    Browser:Mozilla 5.0