SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA RANDUSONGO KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pemerintah Kecamatan Gerih Adakan Subuh Bersemangat di Masjid Mamba'ul Istiqomah

05 Agustus 2022 06:31:24  Totok Pranggono   187 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintah Kecamatan Gerih, melaksanakan kegiatan SUBUH BERSEMANGAT, dalam rangka "Bergerak Dini Hari Subuh Berjamaah Bersama-Sama Membantu Warga Tidak Mampu" di Masjid Mamba'ul Istiqomah Dusun Pencol I Desa Randusongo, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngaw, pada Jum’at (05/08/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Gerih Sriyono, S. Sos. M.M, didampingi Wakil Camat Gerih Suparno, S. E, bersama jajarannya serta dari Perangkat Desa Randusongo, KUA Gerih, Polsubsektor Gerih dan Posramil Gerih.

Subuh Bersemangat merupakan komitmen dari program Kecamatan Gerih untuk hadir di tengah-tengah warga masyarakat sebagai upaya memberikan santunan bagi kaum duafa dan sekaligus melihat secara langsung kondisi di dilapangan sehingga intervensi yang dilakukan bisa tepat sasaran.

Melalui program Subuh Bersemangat, Pemerintah Kecamatan Gerih, mampu melihat bagaimana kondisi warga masyarakat yang ada di wilayah se-Kecamat Gerih.

“Program ini sangat penting untuk mendukung program percepatan penanganan dan penanggulangan sosial di Kecamatan Gerih” ujar Camat Gerih Sriyono, S. Sos. M. M.

Disela kegiatan ini, Camat Gerih , beserta jajarannya memberikan santunan untuk 10 anak yatim-piatu dan 20 paket sembako bagi keluarga yang kurang mampu untuk membantu meringankan beban mereka.

Semoga kegiatan SUBUH BERSEMANGAT dari Pemerintah Kecamatan Gerih bisa Istiqomah dan bermanfaat bagi warga masyarakat se-Kecamatan Gerih," ucap Camat Gerih,di akhir penghujung acara.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Raya Geneng Kendal
Desa : Randusongo
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email : randusongo@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:79
    Kemarin:55
    Total Pengunjung:71.564
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.212.145
    Browser:Mozilla 5.0